Horizontal Menu

Wisata

sensaional para artis

artis fenomenal di tahun ini sangatlah banyak hingga kita bingung untuk menetukannya,
semua artis ditahun ini sangat lah menjaga penampilan mereka agar mereka dapat bersinar dengan karirnya,
dan ada juga artis dari daerah mendadak terkenal dengan penampilan mereka yang sensasional hingga muncul di media-media

mungkin dibawah ini artis yang sangat anda kenal dengan kemunculan mereka di media-media

Menurut sumber dari Internet, Mela Barbie adalah seorang penyanyi dangdut , dengan penampilan panggung Barbie yang sering seronok membuat artis dangdut yang satu ini kelihatan sangat berbeda dengan artis dangdut lainnya seperti Cici Paramida misalnya.



Mela Berbie adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Serang dan mengawali karir menyanyinya dari konser dangdut pinggiran. Mela Berbie yang akan meluncurkan album perdananya adalah seorang artis dangdut yang terkenal dari salah satu media online internet yaitu Youtube. Dengan banyaknya pengguna internet yang melihat video Mela Berbie sehingga menjadi fenomenal di dunia maya membuat Mela Berbie yakin untuk terus melangkah maju di dunia musik dangdut. Dengan suara merdunya dan goyangangan yang seksi menjadikan Mela Berbie penyanyi dangdut yang sesuai untuk meramaikan dunia musik dangdut tanah air.
Album perdana Mela Berbie yang bertemakan Dangdut Sexy merupakan kompilasi dari beberapa jenis musik dangdut. Album yang berisikan 7 judul lagu ini diharapkan mampu diterima oleh penikmat musik dangdut tanah air. Judul lagu yang terdapat di album Mela Berbie “Dangdut Sexy” adalah sebagai berikut:
1. Dangdut Sexy
2. Joged
3. Tamu malam minggu
4. Mandi Madu
5. Bercanda
6. Pusing
7. Paling Depan

Pada Album perdana Mela Berbie, Alm. Toto Ario berperan sebagai composer dan juga banyak memberikan lagu ciptaannya. Untuk menghormati Alm. Toto Ario yang sangat berperan di album Mela Berbie maka Mela akan mengusung Single Hits lagu “Paling Depan” ciptaan Alm. Toto Ario. Lagu ini merupakan karya terakhir dari Alm. Toto Ario sebelum beliau meninggal dunia. Dengan irama musik dangdut koplo yang familiar di telinga pecinta musik dangdut dan liriknya yang menggunakan bahasa keseharian semoga lagu ini mampu diterima oleh penikmat lagu dangdut. Lagu “paling Depan” yang juga merupakan sebuah misi bagi Mela Berbie untuk menjadi yang “Paling Depan” di blantika musik dangdut tanah air.


Entis Sutisna (lahir di Kota Cimahi, Jawa Barat, 15 November 1976; umur 35 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Sule adalah pelawak Indonesia. Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif.
Sule mulai dikenal setelah memenangkan API 1 (bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin dalam grup lawak SOS) pada tahun 2005 dan Superstar Show. Karirnya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV.



















Dewi dikenal karena tembang Bintang Pentas. Nama Persik sendiri diberikan oleh manajernya, Pak Yogi, agar kariernya bersinar seperti buah persik yang di Cina dianggap sebagai buah pembawa keberuntungan. Sinetron yang pernah dibintangi Dewi antara lain Mimpi Manis dan Legenda eps. Nyi Ronggeng. Namun karier Dewi tak selalu mulus. Dewi yang terkenal dengan goyang gergajinya mulai mendapat kritikan atas aksi panggungnya yang seronok, serta pakaiannya yang minim dan ketat. Puncaknya adalah saat Dewi usai mengisi sebuah acara ulang tahun TPI yang digelar di Istora Senayan, 23 Januari 2008. Dada Dewi tiba-tiba diraba oleh seorang laki-laki. Saat itu Dewi mengenakan tank top warna putih dengan strip hitam. Sebelum menyentuh payudara Dewi, laki-laki tersebut iseng mencuri-curi gambar payudara Dewi dengan kamera handphone saat pedangdut seksi ini sibuk diwawancarai. Kejadian payudara Dewi yang menjadi konsumsi umum bukan baru pertama terjadi. Pada tahun 2005, gara-gara bergoyang terlalu 'hot' di sebuah acara SCTV, buah dada menggairahkan milik Dewi ikut menyembul. Kejadian itu hanya berlangsung beberapa detik.










Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar