Horizontal Menu

Wisata

5 orang terkaya di indonesia

berikut ini daftar orang terkaya yang ada di tanah Indonesia yang rata-rata di pegang oleh para pengusaha-pengusaha yang sukses dengan pendapatan yang banyak
 kami urutkan dari kekayan yang minim atau dari posisi kelima hingga yang pertama menurut harta nya pendapatannya atua kekayaannya tahun ini



Aburizal Bakrie
Pria 64 tahun ini memiliki sejumlah aktivis bisnis, selain juga aktif politikus sebagai Ketua Partai Golkar. Saat ini, dia memiliki bisnis pertambangan , perkebunan, infrastruktur, telekomunikasi, hingga properti.
sampai saat ini Kekayaannya sampai : US$ 3,8 miliar/Rp 34,2 triliun






 Martua Sitorus
 Martua adalah pria Indonesia berusia 51 tahun yang memiliki kantor utama di Singapura bernama Wilmar International. Bisnisnya juga bergerak di bidang komoditas, mulai dari sawit, biodiesel, dan seterusnya.
Kekayaan tahun ini : US$ 4 miliar/Rp 36 triliun






 Anthony Salim
 Pria 62 tahun ini memang lahir dari keluarga miliuner. Selain menjadi pemegang saham mayoritas grup Indofood, dia juga memiliki bisnis perkebunan, telekomunikasi, dan industri.
 Kekayaan tahun ini : US$ 8 miliar/Rp 72 triliun







 Budi Hartono dan Michael Hartono
 Dua kakak beradik yang masing-masing berumur 70 tahun dan 71 tahun ini adalah dua orang terus masuk daftar orang terkaya di Indonesia. Selain di bisnis rokok Djarum dan turunannya, mereka juga pemegang saham signifikan di BCA.
Kekayaan tahun ini : US$ 11,5 miliar/Rp 103,5 triliun








 Eka Tjipta Widjaja
 Tahun ini, pria 88 tahun ini memperoleh pendapatan yang sangat tinggi dari kenaikan harga komoditas di pasar dunia. Eka adalah pengusaha dengan bisnis inti komoditas yakni perkebunan, pulp & paper, pertambangan, juga memiliki bisnis properti dan bank.
Kekayaan tahun ini : US$ 12 miliar/Rp 108 triliun




 sedangkan untuk kelas dunia  Orang terkaya sejagat untuk tahun ini masih dipegang oleh Carlos Slim. Kekayaan taipan asal Meksiko ini mencapai 69 miliar dollar AS. Ia diikuti oleh Bill Gates dengan  nilai kekayaan 61 miliar dollar AS.

semoga jika kita melihat daftar nama-nama tersebut membuat kita rajin bekerja dan menabung dan jangan sampai kita melakukan korupsi hanya untuk memperkaya diri kita sendiri agar menjadi salah satu orang terkaya diindonesia.
dan semoga kekayaan mereka murni dari hasil kerja keras mereka sehingga menjadi contoh aau menjadi inspirasi buat kita semua.........

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar