Horizontal Menu

Wisata

Indahnya pantai Senggigi

pantai Senggigi 









merupakan sebuah tempat wisata di daerah Lombok yang tidak kalah dengan pantai-pantai lain di Indonesia,


  Pantai ini terletak tidak begitu jauh dari kota Mataram ataupun dari bandara  di Ampenan, hanya 1/2 jam perjalanan.

di sepanjang pantai senggigi ini telah berdiri banyak hotel berbintang 5 dan bintang 4 baik itu yang berada di pesisir pantai ataupun berada di bukitnya.
Pantai senggigi menawarkan banyak tempat hiburan, sebagian hotel-hotel juga memanjakan tamu mereka dengan life musik atau musik akustik dari penyanyi setempat. Dan untuk Diskotik anda bisa mencoba Marina Pub, Sahara, Gosip dan Lian. 


ketika anda berjalan-jalan di pantai ini anda akan menemukan Pura BAtu Bolong yang dibangun diatas batu di pantai.menurut cerita jaman dulu sering diadakan pengorbanan perawan di pura untuk melayani hiu yang tinggal.menurut cerita lainnya pantai ini merupakan tempat biasa seorang perawan atau seorang gadis bunuh diri karena patah hati alias putus cinta.

untuk dapat menuju ke Pantai ini pun tidak lah sulit karena akses menuju lokasi sangatlah mudah jadi bagi para wisatawan domestik ataupun wisatawan luar negri tidak akan merasa sulit menuju lokasi

Ada beberapa alternatif untuk mencapai Pantai Senggigi, yaitu:
  • Dari Bali; Tiba di Pelabuhan Lembar, Anda bisa langsung menuju pantai Senggigi dengan menggunakan bis 3/4 atau mencarter mobil bersama penumpang lainnya.
  • Dari Jakarta dan kota besar lainnya; Tiba di bandara, Anda dapat menaiki taksi yang akan mengantar ke hotel dimana Anda menginap.
  • Dari Ampenan, Anda bisa menaiki Bemo yang tersedia mulai pukul 06.00 pagi hingga 06.30 PM untuk sekitar Rp. 5000  jurusan Ampenan-Senggigi, atau Senggigi-Ampenan

semoga menjadi wacana bagi para pngunjung blog ini sebelum pergi ke Pantai Senggigi

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar