Horizontal Menu

Wisata

pacar dan mantan pemain sepak bola

Sepak bola tidak hanya indah dengan gol-gol, sorak-sorai penonton, atau perseteruan antar pemain dan manager. Satu yang menjadi pelengkap adalah wanita-wanita di sekeliling pemain-pemain kondang itu. Nyaris tak ada satu pun yang tidak menggoda mata.
Hidup para pemain sepak bola tak lepas dari dunia hiburan dan asmara,dari para peain terkenal di dunia ada beberapa pemain yang kisah asmara nya dengan wanita yang terkenal pula ada dari dunia model,pembawa berita dan ada dari kalangan biasa,
para wanita ini atau pacar pemain sepak bola tersebut mungkin sedikit sensual dan seksi,
berikut daftar pacar pemain sepakbola yang seksi dan sensual

Yolanthe Sneidjer-Cabau, 25 Tahun  
Kekasih gelandang serang Inter Milan, Wesley Sneidjer. Cabau seorang artis dan presenter televisi keturunan Spanyol dan Belanda. Dia pernah dinobatkan sebagai perempuan terseksi Belanda pilihan pembaca FHM untuk edisi Juni 2006, Mei 2007 dan September 2009.


 
 Nama Emily hanyalah seorang wedding planner. Namun ternyata itu hanyalah satu bagian perjalanan yang harus dilaluinya dan pada akhirnya, dia pun sampai di puncak popularitas sebagai model.
Sebuah agensi model kemudian mengontraknya menjadi salah satu model andalannya. Modalnya tentu dia miliki dengan sempurna. Lihatlah perawakannya, benar-benar sempurna.
Kesempurnaannya itulah yang mampu meluluhkan bintang masa depan Inggris dan Manchester United, Tom Cleverley. Keduanya lantas jatuh cinta dan mengikat diri masing-masing dalam hubungan yang mesra.
Kabarnya, gara-gara perempuan kelahiran Warrington inilah yang membuat Cleverley benar-benar clever di lapangan. Penampilannya yang bagus tak pelak ikut dipengaruhi hubungan nan romantis ini.
Emily selalu menanti dengan setia saat Cleverley pulang ke rumah setelah bermain habis-habisan dengan Red Devils. Tak Cuma Tom, tampaknya siapa pun ingin segera pulang kalau dinanti cewek sesempurna Emily.



 Wanita satu ini mungkin salah satu di dunia yang berungtung karena dia mampu menaklukan hati bintang terkenal di lapangan hijau
wanita bernama Irina Shayk adalah penakluk Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya gonta-ganti pacar. Keduanya bertemu di sebuah acara yang diselenggarakan Armani Exchange.
Model pakaian renang sejak 2007 ini mampu membuat si playboy itu terbang dari Spanyol untuk ke Los Angeles hanya untuk memberikan kejutan berupa cincin pertunangan.
Kulitnya yang cokelat, berbeda dengan kebanyakan gadis Rusia lainnya, membuatnya tampil istimewa. 

















Dan hadir satu dari negara tercinta kita seorang wanita yang sangat terkenal dari ujung sabang sampai merauke dan siapa yang tidak kenal dengan wanita ini meskipun sudah tidak menjalin hubungan lagi tetapi wanita ini pernah menjadi pacar pesepak bola yang boleh dikatakan tidak terkenal tetapi gara-gara wanita ini pula pemain tersebut jadi terkenal

Christian Gaston Castano atau dipanggil Gaston Castano adalah nama pemain sepak bola tersebut sedangkan manata wanita yang pernah singgah di hatinya bernama Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta, 15 Juni 1980; umur 31 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati)
 
 
 
 




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar