Horizontal Menu

Wisata

7 Artis Tercantik di Indonesia Tahun 2012

seperti yang kita tahu artis wanita identik dengan cantik dan seksi.padahal tidak semua begitu perempuan-perempuan selain artis juga banyak yang cantik.mungkin karena kita sering melihat artis di tv koran majalah,dan tabloid.
jadi hanya mereka-mereka saja yang terlihat cantik.di tahun 2012 ini para artis indonesia berlomba lomba mengumbar kecantikan dan keseksian nya untuk mengejar ketenaran.
berikut ini daftar artis tercantik dan paling hot di tahun 2012.

yang pertama artis bernama Nikita Mirzani  ia lahir (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan.

yang kedua artis bernama  Vicky Veranita Yudhasoka atau biasa dikenal dengan nama Vicky Shu ini lahir di Cilacap, 8 Juli 1987. wanita cantik ini merupakan seorang penyanyi Indonesia berbakat yang juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.




yang ketiga artis bernama Syahrini, penyanyi berumur 27 tahun ini lahir di Bogor, Jawa Barat pada 1 Agustus 1982. Penyanyi cantik ini adalah seorang sarjana dari Universitas Pakuan Bogor Jurusan Hukum.
 Pada 8 Juli 2010, Syahrini mendapat gelar bangsawan dari Keraton Surakarya yaitu Kanjeng Mas Ayu. Pemberian gelar dilaksanakan di Bangsal Kansetanan yang dipimpin Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger.




yang keempat artis bernama  Sandra Dewi yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri adalah seorang bintang model dan juga bintang akting Indonesia. Lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Agustus 1983, sulung tiga bersaudara ini hijrah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations




yang kelima artis bernama  Julie Estelle lahir di Jakarta, 4 Januari 1989. Karir Julie, demikian biasa dipanggil, diawali dari foto model kemudian merambah ke film layar lebar. Sebagai foto model, penampilan Julie 'terheboh' adalah saat tampil dalam majalah Playboy versi Indonesia. Julie sendiri adalah anak Thierry Gasnier dan Hilda Limbara, pasangan berdarah Perancis dan Manado-Cina.




 yang keenam artis bernama Lena Magdalena Magdalena (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1984; umur 27 tahun) adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Dia juga pernah mencoba untuk berkarir di bidang musik dengan merilis single beberapa waktu yang lalu. Magdalena adalah lulusan Universitas Tarumanegara. Lena mengawali kariernya sebagai presenter. Magdalena juga pernah membintangi beberapa sinetron komedi, seperti "Full Colour" yang ditayangkan di Trans 7.




yang ketujuh atau yang terakhir artis bernama  Bunga Citra Lestari atau sering dipanggil dengan BCL ini lahir di Jakarta 2 maret 1983, merupakan seorang pemain sinetron, pemain film, serta penyanyi. Sunny merupakan salah satu single hits nya yang mengisi soundtrack filmnya yang berjudul “cinta pertama”. Bagaimana perjalanan karir bunga citra lestari yang cantik ini di dunia hiburan

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar